JUAL CINCIN NIKAH PALLADIUM SURABAYA 136

Update Juli-Tips membeli cincin emas dengan harga terbaik sesuai budget

Tips membeli cincin emas dengan harga terbaik sesuai budget– Cincin Emas Harga Terbaik, Cincin Palladium, Cincin Perak, Membeli Cincin Emas Dengan Harga Terbaik

  • Cincin kawin emas adalah jenis cincin kawin yang paling banyak dipilih oleh calon pengantin. Selain sudah menjadi tradisi.Pilihan emas sebagai cincin kawin merupakan simbol dari pilihan terbaik sebab emas merupakan jenis logam mulia yang terbaik dan harganya pun stabil sehingga sering dianggap sebagai barang investasi terbaik untuk melindungi harga barang tersebut.

Namun banyak pasangan yang masih kebingungan untuk menentukan cincin kawin terbaik bagi mereka. Karena desain dari cincin kawin yang bagus terlihat pada jari mempelai laki-laki belum tentu akan terlihat bagus di jari mempelai wanita.

Tips Membeli Cincin Emas Dengan Harga Terbaik Sesuai Budget

Baca Juga:

Tips membeli cincin emas dengan harga terbaik sesuai budget

  • Faktor Pekerjaan– Misalnya bagi orang yang bekerja di lapangan seperti area pabrik atau area pengeboran minyak, akan membutuhkan desain cincin yang kuat dan tidak mudah tergores karena aktifitas fisik dalam pekerjaan mereka.Berbeda bagi orang yang bekerja di dalam ruangan seperti pegawai kantoran, mengapa?, karena aktifitas mereka hanya dalam ruangan saja yang tidak melakukan aktifitas fisik, dengan model cicin yang rumit tidak akan melukai jari.

 

  • Tips Harga Terbaik– Satu tips yang penting untuk anda ingat adalah jika anda memilih cincin kawin emas dengan tambahan batu permata, maka sebaiknya pilih desain yang menanam batu tersebut ke dalam cincin sehingga batu akan lebih aman dan tidak akan beresiko untuk lepas atau jatuh.Calon pengantin biasanya menyiapkan dana yang berkisar antara Rp. 3.000.000 hingga Rp. 20.000.000. Jika anda memiliki budget lebih, anda membeli cincin kawin dengan berbagai tambahan ukiran dan batu mulia bagi pasangan anda.

Mengapa Anda Harus Memesan Cincin Palladium di Nawwis Wedding Ring

  • Cincin Kami Bersertifikat dan Bergaransi
  • Free box & ukir nama
  • Garansi uang kembali 100%
  • Custom Model bisa dari gambar/ desain anda / bisa juga pilih dari katalog kami
  • Pelayanan Ramah
  • Pengiriman Cepat dan Tepat
  • Konsultasi – Tanya Jawab Gratis

kontak nawwis palladium surabayaMelayani pemesanan cincin untuk seluruh kota di Indonesia

Update 11 Juni – Jenis-Jenis Model Cincin Palladium Untuk Pernikahan 2019

Halo sahabat Nawwis, kali ini kita akan membahas Jenis-Jenis Model Cincin Palladium Untuk Pernikahan, seperti yang kita tahu, laki-laki muslim dilarang memakai cincin yang terbuat dari emas. Saat menikah nanti, beberapa laki-laki memilih untuk tidak memesan cincin meskipun sebenarnya mereka ingin memakainya.

Tapi di jaman yang sudah modern ini, model dan jenis cincin banyak sekali macamnya, bukan hanya emas saja, seperi contohnya palladium, platinum dan lain sebagainya. Kini para laki-laki tak perlu khawatir, cincin palladium adalah pilihan tepat untuk para laki-laki muslim

Apa saja kelebihan cincin berbahan palladium?, kita sudah pernah membahasnya di artikel ini

Klik disini untuk lebih jelasnya.

Nah, sekarang kita akan memberikan berbagai macam model cincin palladium untuk kalian yang bingung menentukan model yang akan di pilih menjadi cincin palladium. Yuk simak ulasan berikut, siapa tahu ada model yang kalian suka.

Model Cincin Palladium Untuk Pernikahan Laki-Laki Muslim

  1. Hampir semua cowok menginginkan model yang simpel. Cincin satu ini meski simpel tapi tidak kehilangan kesan elegannya

Jenis-Jenis Model Cincin Palladium Untuk Pernikahan

 

  1. Kalau kamu suka model unik, aksen sidik jari di atas cincin ini bisa banget dicoba lho

 

Jenis-Jenis Model Cincin Palladium Untuk Pernikahan

 

  1. Kalau bosan dengan model polosan, bisa tambahkan sedikit motif seperti model ini. Tetap keren ‘kan?

Jenis-Jenis Model Cincin Palladium Untuk Pernikahan

 

  1. Model dengan full motif abstrak ini juga bisa kamu coba lho. Nggak kalah unik dengan yang lain

Jenis-Jenis Model Cincin Palladium Untuk Pernikahan

  1. Meski warna pinknya lebih terang dibanding model sebelumnya, tapi kayaknya tetap keren dipakai cowok. Gimana setuju?

Jenis-Jenis Model Cincin Palladium Untuk Pernikahan

  1. Kata siapa cowok nggak pantas pakai cincin berbatu permata? Desain simpel ini tetap sah-sah aja kok buat cowok

Jenis-Jenis Model Cincin Palladium Untuk Pernikahan

Oke sahabat Nawwis, itulah berbagai macam jenis-jenis model cincin palladium yang bisa kalian buat inspiransi cincin pernikahan

Meski laki-laki, bukan berarti kalian nggak bisa bereksperimen dengan model cincin nikah nanti lho. Kamu tetap bisa merancang desain unik namun simpel. Kalau bisa bikin yang lain daripada yang lain, kenapa nggak? Jadi, tertarik bikin yang mana nih?

Cincin Logam Mulia – Pilih Palladium atau Platinum?

Cincin Logam Mulia – Pilih Palladium atau Platinum?

Halo sahabat nawwis, kali ini kita akan membahas tentang Cincin Logam Mulia – Pilih Palladium atau Platinum?

Palladium atau nama unsur (Pd) adalah logam mulia yang belakangan ini lagi ngetren dan di sukai. Biasanya perhiasan yang mengandung palladium adalah cincin nikah atau cincin pertunangan (engagement). Untuk sahabat nawwis yang belum tau apa itu cincin palladium bisa cek postingan kita sebelumnya ya..

Klik link di bawah ini:

Sama halnya dengan palladium, platinum yang juga logam mulia pun juga sering di gunakan untuk cincin nikah dan cincin tunangan karena memang satu jenis, yaitu logam putih.

Dari persamaan yang terlihat mirip, tapi tetap ada perbedaan antara keduanya, nah, di sini Nawwis Wedding Ring akan menjelasakan ke sahabat nawwis tentang mana yang terbaik.

Mulai dari segi :

  • Daya Tahan
  • Harga
  • Hypoallergenic

Simak penjelasannya di bawah ini ya…

Cincin Logam Mulia dari Segi Daya Tahan

Palladium : Palladium mempunyai daya tahan yang lama, dan tingkat kepadatannya juga lumayan keras, meski tingkat kepadatannya lebih rendah di bandingkan dengan Platinum, dan kelemahan logam palladium itu lebih gampang tergores atau lecet di bandingkan dengan platinum.

Platinum : Untuk logam platinum sudah tidak diragukan lagi tingkat ketahanannya di bandingkan dengan palladium, emas, dan juga perak. Dalam hal ini logam platinum sudah menjadi pemenang untuk masalah daya tahan, namun harganya yang terbilang cukup mahal, karena logam platinum memiliki kelebihan anti korosi, karat dan bahkan tergores.

Cincin Logam Mulia Berdasarkan Harga

Platinum : Dari penjelasan di atas mengenai daya tahan, sudah jelas bahwa logam platinum lebih mahal untuk di jadikan cincin perhiasan.

Palladium : Nah, untuk logam satu ini, dari segi daya tahan sudah cukup bagus. Logam palladium ini bisa menjadi alternatif sahabat nawwis untuk membuat cincin pernikahan dengan harga yang terjangkau karena logam ini tak kalah bagus nya dengan logam platinum.

Cincin Logam Mulia dari Segi Alergi Kulit (Hypoallergenic)

Palladium : Logam palladium merupakan logam murni, jadi termasuk logam yang sudah jelas memiliki sifat hypoallergenic, karena logam mulia ini mengandung 90-95% logam mulia tanpa kandungan nikel di dalamnya, untuk sahabat nawwis yang punya kulit sensitif, jangan khawatir, pilihlah logam mulia ini untuk meminimalisir adanya alergi terhadap logam tertentu.

Platinum : Sama halnya dengan palladium, platinum juga tergolong logam mulia jadi kedua logam mulia ini sudah pasti aman untuk sahabat nawwis yang punya kulit sensitif. Jadi pastinya aman dong..

Jadi mana yang lebih baik untuk dijadikan cincin logam mulia?

Cincin Logam Mulia – Pilih Palladium atau Platinum?

Oke sahabat nawwis, kesimpulanya mana cincin logam mulia yang terlihat lebih pantas untuk dijadikan cincin pernikahan?, palladium atau platinum?

Untuk logam platinum dan palladium sebenarnya hampir mirip dan kualitasnya juga bagus untuk pembuatan cincin atau perhiasan. Jika sahabat nawwis ingin membuat cincin atau perhiasan untuk momen terindah, Nawwis Wedding Ring siap melayani kalian. Kami mempunyai workshop di surabaya, dan juga toko sendiri. Untuk informasi lebih lanjut klik gambar di bawah ini ya…

Alasan memilih toko cincin palladium untuk pernikahan di Balikpapan

Alasan memilih toko cincin palladium untuk pernikahan di Balikpapan- Mungkin bagi beberapa orang palladium adalah logam mulia yang masih asing. Palladium ini adalah jenis logam mulia yang memiliki titik lebur yang rendah sehingga mulai dijadikan pilihan sebagai bahan dari cincin pertunangan maupun cincin pernikahan.

Kepopuleran dari palladium mulai menanjak ketika banyak selebriti luar negeri mulai ramai menggunakan perhiasan yang terbuat dari logam mulia yang satu ini. Sedangkan di dalam negeri sendiri cincin palladium menjadi pilihan utama bagi para pria muslim yang tidak dapat menggunakan cincin emas, akan tetapi kualitas dan tampilannya tidak jauh berbeda dengan cincin emas putih.

Jika anda juga merupakan salah satu orang yang tertarik dengan cincin yang terbuat dari logam mulia palladium ini.

ada beberapa hal yang harus anda perhatikan saat hendak memilih.

Alasan memilih toko cincin palladium untuk pernikahan di Balikpapan.

Alasan memilih toko cincin palladium untuk pernikahan di Balikpapan

 

Baca Juga:

Alasan Pesan Cincin Palladium di Toko Cincin Kawin Balikpapan.

Alasan memilih toko cincin palladium untuk pernikahan di Balikpapan – Pernah ga kamu beli perhiasan trus mau dijual lagi ke toko itu dan toko itu ga mau membelinya? Atau mau beli tapi harganya turun drastis?

Mengapa harus memakai cincin palladium

  1. Cincin Palladium Tahan lama

Seperti halnya emas dan platinum, palladium juga termasuk sebagai logam mulia karena tahan terhadap korosi dan oksidasi. Hal ini membuat cincin kawin palladium menjadi tahan lama dan tidak mudah rusak.

 

  1. Lebih Murah dari Emas

Jika Kamu menginginkan cincin kawin dengan harga terjangkau namun memiliki ketahanan yang kuat, maka cincin kawin palladium adalah pilihan yang tepat untuk Kamu. Cincin palladium bisa dibentuk seperti emas. Harga cincin kawin palladium memang lebih mahal dari perak, namun lebih terjangkau jika dibandingkan dengan cincin kawin emas.

 

  1. Mudah Dibersihkan

Supaya kecantikan cincin nikah palladium terjaga, kamu cukup menggunakan campuran larutan sabun dan air hangat lalu lap secara lembut ke cincin nikah palladium milikmu. Untuk hasil yang lebih maksimal, Kamu juga bisa menggunakan pembersih khusus palladium.

 

  1. Tidak Menimbulkan Reaksi Alergi

Pernah mengalami jari kemerahaan waktu menggunakan cincin? Jika Kamu memiliki kulit sensitif, maka cincin kawin palladium bisa dipastikan aman untuk Kamu gunakan. Hal ini dikarenakan palladium adalah logam hypoallergenic, yaitu tidak menimbulkan reaksi alergi, seperti gatal-gatal atau kulit kemerahanMasih mau beli di tempat lain? Hehe.

  1. Harga jual tinggi

Di nawwis tetep kita hargai cincin kamu loh.. jadi jangan kuatir soal rumor cincin palladium tidak bisa dijual lagi

Langsung datang ke Nawwis Wedding Ring Samarinda

 

Perum Garden Hills -Gardenia 4 no.52. jl. AW Syahrani, Air Hitam, Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur

(Whatsapp/Call/SMS): 0813-8888-2830

Instagram: @nawwissamarinda

Cincin kawin balikpapan

Cincin palladium balikpapan

 

Mengapa Anda Harus Memesan Cincin Palladium di Nawwis Wedding Ring

 

  • Cincin Kami Bersertifikat dan Bergaransi
  • Free box & ukir nama
  • Garansi uang kembali 100%
  • Custom Model bisa dari gambar/ desain anda / bisa juga pilih dari katalog kami
  • Pelayanan Ramah
  • Pengiriman Cepat dan Tepat
  • Konsultasi – Tanya Jawab Gratis

kontak nawwis palladium Melayani pemesanan cincin untuk seluruh kota di Indonesia