Tips Membeli Cincin Emas Dengan Harga Terbaik Surabaya

Tips membeli cincin emas dengan harga terbaik Surabaya– Cincin Emas Harga Terbaik, Cincin Palladium, Cincin Perak, Membeli Cincin Emas Dengan Harga Terbaik

  • Cincin kawin emas adalah jenis cincin kawin yang paling banyak dipilih oleh calon pengantin. Selain sudah menjadi tradisi.Pilihan emas sebagai cincin kawin merupakan simbol dari pilihan terbaik sebab emas merupakan jenis logam mulia yang terbaik dan harganya pun stabil sehingga sering dianggap sebagai barang investasi terbaik untuk melindungi harga barang tersebut.

Namun banyak pasangan yang masih kebingungan untuk menentukan cincin kawin terbaik bagi mereka. Karena desain dari cincin kawin yang bagus terlihat pada jari mempelai laki-laki belum tentu akan terlihat bagus di jari mempelai wanita.

Tips Membeli Cincin Emas Dengan Harga Terbaik Sesuai Budget

Baca Juga:

Tips membeli cincin emas dengan harga terbaik sesuai budget

  • Faktor Pekerjaan– Misalnya bagi orang yang bekerja di lapangan seperti area pabrik atau area pengeboran minyak, akan membutuhkan desain cincin yang kuat dan tidak mudah tergores karena aktifitas fisik dalam pekerjaan mereka.Berbeda bagi orang yang bekerja di dalam ruangan seperti pegawai kantoran, mengapa?, karena aktifitas mereka hanya dalam ruangan saja yang tidak melakukan aktifitas fisik, dengan model cicin yang rumit tidak akan melukai jari.

 

  • Tips Harga Terbaik– Satu tips yang penting untuk anda ingat adalah jika anda memilih cincin kawin emas dengan tambahan batu permata, maka sebaiknya pilih desain yang menanam batu tersebut ke dalam cincin sehingga batu akan lebih aman dan tidak akan beresiko untuk lepas atau jatuh.Calon pengantin biasanya menyiapkan dana yang berkisar antara Rp. 3.000.000 hingga Rp. 20.000.000. Jika anda memiliki budget lebih, anda membeli cincin kawin dengan berbagai tambahan ukiran dan batu mulia bagi pasangan anda.

Mengapa Anda Harus Memesan Cincin Palladium di Nawwis Wedding Ring

  • Cincin Kami Bersertifikat dan Bergaransi
  • Free box & ukir nama
  • Garansi uang kembali 100%
  • Custom Model bisa dari gambar/ desain anda / bisa juga pilih dari katalog kami
  • Pelayanan Ramah
  • Pengiriman Cepat dan Tepat
  • Konsultasi – Tanya Jawab Gratis

kontak nawwis palladium surabayaMelayani pemesanan cincin untuk seluruh kota di Indonesia

Update 11 Juni – Jenis-Jenis Model Cincin Palladium Untuk Pernikahan 2019

Halo sahabat Nawwis, kali ini kita akan membahas Jenis-Jenis Model Cincin Palladium Untuk Pernikahan, seperti yang kita tahu, laki-laki muslim dilarang memakai cincin yang terbuat dari emas. Saat menikah nanti, beberapa laki-laki memilih untuk tidak memesan cincin meskipun sebenarnya mereka ingin memakainya.

Tapi di jaman yang sudah modern ini, model dan jenis cincin banyak sekali macamnya, bukan hanya emas saja, seperi contohnya palladium, platinum dan lain sebagainya. Kini para laki-laki tak perlu khawatir, cincin palladium adalah pilihan tepat untuk para laki-laki muslim

Apa saja kelebihan cincin berbahan palladium?, kita sudah pernah membahasnya di artikel ini

Klik disini untuk lebih jelasnya.

Nah, sekarang kita akan memberikan berbagai macam model cincin palladium untuk kalian yang bingung menentukan model yang akan di pilih menjadi cincin palladium. Yuk simak ulasan berikut, siapa tahu ada model yang kalian suka.

Model Cincin Palladium Untuk Pernikahan Laki-Laki Muslim

  1. Hampir semua cowok menginginkan model yang simpel. Cincin satu ini meski simpel tapi tidak kehilangan kesan elegannya

Jenis-Jenis Model Cincin Palladium Untuk Pernikahan

 

  1. Kalau kamu suka model unik, aksen sidik jari di atas cincin ini bisa banget dicoba lho

 

Jenis-Jenis Model Cincin Palladium Untuk Pernikahan

 

  1. Kalau bosan dengan model polosan, bisa tambahkan sedikit motif seperti model ini. Tetap keren β€˜kan?

Jenis-Jenis Model Cincin Palladium Untuk Pernikahan

 

  1. Model dengan full motif abstrak ini juga bisa kamu coba lho. Nggak kalah unik dengan yang lain

Jenis-Jenis Model Cincin Palladium Untuk Pernikahan

  1. Meski warna pinknya lebih terang dibanding model sebelumnya, tapi kayaknya tetap keren dipakai cowok. Gimana setuju?

Jenis-Jenis Model Cincin Palladium Untuk Pernikahan

  1. Kata siapa cowok nggak pantas pakai cincin berbatu permata? Desain simpel ini tetap sah-sah aja kok buat cowok

Jenis-Jenis Model Cincin Palladium Untuk Pernikahan

Oke sahabat Nawwis, itulah berbagai macam jenis-jenis model cincin palladium yang bisa kalian buat inspiransi cincin pernikahan

Meski laki-laki, bukan berarti kalian nggak bisa bereksperimen dengan model cincin nikah nanti lho. Kamu tetap bisa merancang desain unik namun simpel. Kalau bisa bikin yang lain daripada yang lain, kenapa nggak? Jadi, tertarik bikin yang mana nih?

Mengenal Cincin Tunangan Palladium Surabaya

Mengenal Cincin Tunangan Palladium

Bagi anda yang akan melangsungkan acara pertunangan, mungkin jenis cincin tunangan palladium masih asing untuk anda. Namun kehadiran pilihan bahan palladium ini kini mulai ramai dilirik oleh pasangan muslim, dimana kaum pria tidak diperbolehkan untuk menggunakan perhiasan yang terbuat dari emas. Untuk itu mari mengenal lebih jauh tentang cincin palladium ini. Palladium adalah salah satu logam yang memiliki warna dasar putih berkilau yang jarang dimiliki oleh logam lainnya. Logam palladium ini juga menjadi campuran untuk perhiasan emas putih, dimana warna emas yang kuning dapat berubah menjadi putih karena campuran dari bahan ini. Logam palladium memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh logam-logam lainnya yaitu tahan terhadap korosi yang dapat merubah warna dari sebuah cincin. Selain itu juga mampu menyerap hydrogen dalam jumlah banyak dan memiliki sifat anti alergi. Karena berbagai keunggulannya tersebut kini cincin palladium semakin menarik banyak minat terutama kaum pria yang memiliki banyak aktifitas fisik, karena cincin palladium ini tidak mudah tergores atau cacat, serta kilaunya tidak mudah pudar.

Mengenal Cincin Tunangan Palladium Surabaya

Berbeda dengan cincin emas putih yang harus terus disepuh untuk memunculkan kilaunya, cincin tunangan palladium memiliki warna putih alami yang tidak dapat luntur. Selain itu bobotnya juga ringan dan mudah dibersihkan. Sifat anti alerginya menjadikan cincin jenis ini cocok dipakai oleh orang yang memiliki jenis kulit sensitif, dimana jenis kulit ini biasanya akan mudah terasa gatal dan tidak nyaman ketika menggunakan perhiasan dari bahan lain.

Namun cincin tunangan palladium ini juga memiliki beberapa kekurangan, diantaranya adalah belum banyak toko perhiasan yang menawarkan bahan cincin palladium sehingga bahan ini sulit ditemukan dan tidak memiliki banyak model. Hal ini juga tidak lepas dari kurangnya pengetahuan masyarakat terhadap cincin yang menggunakan bahan palladium tersebut. Selain itu kadar palladium yang digunakan dalam cincin umumnya hanya berkisar 50%, sedangkan 50% lainnya merupakan campuran dari bahan-bahan lainnya seperti perak dan alloy. hal disebabkan oleh sifat dari logam palladium itu sendiri yang sangat keras sehingga sulit untuk dibentuk menjadi sebuah cincin jika kadar persentasenya terlalu tinggi. Itulah informasi tentang cincin palladium, semoga dapat anda jadikan referensi dalam memilih cincin tunangan yang tepat bagi anda dan pasangan.


Follow