Bingung Mikirin Kado Nikah Buat Teman? Kasih Benda Ini Aja!

Ketika Teman Terbaik kita menikah, terkadang sangan ingin memberi hadiah kan? terlebih lagi jika mereka teman yang menemani dalam suka duka hidupmu . .

Tapi. . .

Suka bingung untuk memberi hadiah yang seperti apa untuk temanmu? atau takut hadiah yang kamu berikan takut tidak memuaskan untuk temanmu? Coba saja kasih hadiah ini sobat nawwis!

Nih, Karena admin nawwis pernah ada di posisi itu. Admin nawwis bakal kasih benda apa aja yang worth it buat dikasih ke teman kamu.

1. Minyak Wangi Atau Parfum

Dengan aroma parfum yang sesuai dengan kesukaan temanmu, akan menyebabkan semakin nempel erat tuh mereka. Jadi usahakan kamu memilih aroma parfume yang tepat ya bagi mereka!

2. Tiket Jalan jalan

Biasanya setelah melangsungkan sebuah pernikahan, pasangan pasti akan memikirkan bulan madu bukan? nah, kamu bisa banget loh memberikan hadiah tiket perjalanan untuk temanmu. Apalagi tiketnya tempat favorit temanmu dan pasangannya!

3. Baju Tidur

Kamu pengen ngasih kado pernikahan tapi gak mau yang biasa biasa banget? boleh dicoba nih ide yang satu ini. Yaitu memberi baju tidur, Kenapa baju tidur? biasanya setelah menikah biasanya pasangan menghabiskan waktu untuk dikamar berdua bukan? hihihi

4. Alat Dapur

Photo By : Pexels.com

Siapa yang tidak tahu benda ini? ya! alat dapur. Bagi seorang pasangan yang baru menikah, Alat dapur adalah alat yang sangat dibutuhkan untuk suami istri. Memberikan alat dapur kepada temanmu yang baru saja menikah sangat wort it loh.

5. Perintilan Hiasan Rumah

Photo by Leticia Ribeiro from Pexels

Siapasih yang gak butuh hiasan dirumahnya? nah kamu bisa banget loh ngasih benda yang satu ini. Apalagi jenis hiasan rumah ada banyak banget kan? pilih yang sesuai dengan kesukaan temanmu. Dijamin deh mereka pasti seneng banget dengan kadomu yang satu ini.

 

Bagaimana?

Sudah menemukan ide untuk temanmu? Jangan sampai membuat temanmu menunggu kadomu.

Namun, jika kamu ingin mencari Cincin pernikahan, bisa banget loh kepoin instagram kami. Tanya tanya dulu juga boleh kok kawan. Klik link ini ya!

Posted in Uncategorized.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *