Update 11 Juni – Jenis-Jenis Model Cincin Palladium Untuk Pernikahan 2019

Halo sahabat Nawwis, kali ini kita akan membahas Jenis-Jenis Model Cincin Palladium Untuk Pernikahan, seperti yang kita tahu, laki-laki muslim dilarang memakai cincin yang terbuat dari emas. Saat menikah nanti, beberapa laki-laki memilih untuk tidak memesan cincin meskipun sebenarnya mereka ingin memakainya.

Tapi di jaman yang sudah modern ini, model dan jenis cincin banyak sekali macamnya, bukan hanya emas saja, seperi contohnya palladium, platinum dan lain sebagainya. Kini para laki-laki tak perlu khawatir, cincin palladium adalah pilihan tepat untuk para laki-laki muslim

Apa saja kelebihan cincin berbahan palladium?, kita sudah pernah membahasnya di artikel ini

Klik disini untuk lebih jelasnya.

Nah, sekarang kita akan memberikan berbagai macam model cincin palladium untuk kalian yang bingung menentukan model yang akan di pilih menjadi cincin palladium. Yuk simak ulasan berikut, siapa tahu ada model yang kalian suka.

Model Cincin Palladium Untuk Pernikahan Laki-Laki Muslim

  1. Hampir semua cowok menginginkan model yang simpel. Cincin satu ini meski simpel tapi tidak kehilangan kesan elegannya

Jenis-Jenis Model Cincin Palladium Untuk Pernikahan

 

  1. Kalau kamu suka model unik, aksen sidik jari di atas cincin ini bisa banget dicoba lho

 

Jenis-Jenis Model Cincin Palladium Untuk Pernikahan

 

  1. Kalau bosan dengan model polosan, bisa tambahkan sedikit motif seperti model ini. Tetap keren ‘kan?

Jenis-Jenis Model Cincin Palladium Untuk Pernikahan

 

  1. Model dengan full motif abstrak ini juga bisa kamu coba lho. Nggak kalah unik dengan yang lain

Jenis-Jenis Model Cincin Palladium Untuk Pernikahan

  1. Meski warna pinknya lebih terang dibanding model sebelumnya, tapi kayaknya tetap keren dipakai cowok. Gimana setuju?

Jenis-Jenis Model Cincin Palladium Untuk Pernikahan

  1. Kata siapa cowok nggak pantas pakai cincin berbatu permata? Desain simpel ini tetap sah-sah aja kok buat cowok

Jenis-Jenis Model Cincin Palladium Untuk Pernikahan

Oke sahabat Nawwis, itulah berbagai macam jenis-jenis model cincin palladium yang bisa kalian buat inspiransi cincin pernikahan

Meski laki-laki, bukan berarti kalian nggak bisa bereksperimen dengan model cincin nikah nanti lho. Kamu tetap bisa merancang desain unik namun simpel. Kalau bisa bikin yang lain daripada yang lain, kenapa nggak? Jadi, tertarik bikin yang mana nih?

Posted in Berita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *