Cincin Untuk Pria Muslim

Cincin Untuk Pria Muslim

Cincin pernikahan memang memiliki berbagai model dan varian, belum lagi ditambah bermacam-macam bahan yang digunakan, terkadang membuat bingung para pembelinya. Bagi anda yang berdomisili di kota Surabaya, salah satu pilihan yang dapat menjadi solusi bagi anda yang akan melangsungkan pernikahan adalah cincin palladium Surabaya. Cincin jenis ini kini semakin diminati oleh masyarakat berkat berbagai keunggulan yang dimiliki. Namun apa itu sebenarnya palladium? Palladium adalah salah satu jenis bahan mulia yang memiliki kadar paling tinggi diantara perak serta tembaga. Memiliki bentuk fisik dan warna yang sangat mirip dengan perak, akan tetapi letak perbedaannya adalah bahan palladium telah terbukti lebih tahan dari proses oksidasi dibandingkan dengan cincin berbahan perak. Proses oksidasi tersebut dapat membuat warna sebuah bahan berubah menjadi kusam atau lebih tua dan tidak berkilau seperti aslinya. Namun palladium tetap berwarna putih walaupun telah melalui proses oksidasi.

Beberapa kelebihan dari sifat yang dimiliki bahan palladium adalah memiliki warna seperti warna perak murni, dan tidak berubah warna atau menjadi pudar. Bahan palladium ini juga memiliki sifat yang lebih keras dibandingkan dengan perak, bahkan emas sekalipun. Jika ditinjau dari harganya,  palladium dijual dengan harga yang lebih murah dari harga emas putih. Sehingga cincin yang berbahan palladium ini sangat cocok untuk digunakan oleh pengantin pria yang tidak diperbolehkan menggunakan perhiasan emas menurut agama islam. Anda dapat mengunjungi berbagai toko perhiasan yang menjual cincin palladium Surabaya dan sekaligus memesan bentuk yang anda inginkan bersama dengan pasangan.

Bentuk cincin palladium Surabaya ini sangat mirip dengan cincin yang terbuat dari emas putih, sehingga banyak pasangan pengantin muslim yang memilih untuk menggunakan cincin palladium bagi mempelai pria dan cincin emas putih bagi mempelai wanita. Kadar ideal yang digunakan untuk pembuatan cincin palladium adalah 50% atau kadar 500, karena bahan ini termasuk memiliki karakteristik yang sangat keras. Ditambah lagi sifat antioksidasi yang dimiliki oleh palladium semakin menjadikan cincin berbahan ini menjadi pilihan utama masyarakat yang tidak ingin menggunakan cincin emas.

Posted in Cincin Pria Muslim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *